Wednesday 13 July 2016

serum penumbuh bulu mata dalam 3 minggu!!

HAIIII!


Nah, disini aku pingin cerita sedikit tentang kondisi bulumata aku yang emang jarang-jarang cuma lentik banget emang walaupun engga panjang-panjang banget. Ngomongin soal  bulumata, aku tuh typical orang yang kurang suka pakai eyeliner karena mataku kecil jadi kalau pakai eyeliner kaya numpuk gitu di mataku..


so, aku pingin banget lashes extention, kebetulan udah pernah ada yang mau "endorse" soal extention itu... karena beberapa pertimbangan ... hiks, aku batalin dan aku pingin banget bulumata ku panjang dan tumbuh natural, jadi...


kebetulan kira-kira beberapa minggu lalu sebelum aku pergi ke surabaya aku dapet kriiman paket cantik dari RevitalashIndonesia yuhuuuu.. 


terimakasih RevitalashIndonesia buat paket cantik nya >_< absolutely GEMES ^^
panjang cerita aku dikasihtau kakak tersayankkqu kalau RevitalashIndonesia di instagram lagi ngadain giveaway secara cuma-cuma lhoo untuk para Beauty bloggers , hanya dengan mereview product itu selama 3 minggu pemakaian ,
dan kalian pasti kepo gimana hasilnya? hahaaha, wait dulu dongss


jadi aku ceritain dulu yaa cara pemakaian nya.. kebetulan itu tekstur nya seperti air gitu dan tempatnya kaya eyeliner gitu aplikatornya juga kuas tipis kaya eyeliner bukan kaya mascara , nah jadi heboh deh aku ini bener ga nih buat bulmatt wkwk, eh  eh ehh ternyata aing salah ternyata emang bener cyiin itu buat bulmat, .


karena pengaplikasian nya itu sendiri seperti kaya pakai eyeliner ajah, so kaya ngerealize lagi, ini gini "doang" nih? yaudah deh pake nya pas mau bobo atau kalau libur pagi" habis mandi tinggal ikutan garis bulu mata aja kaya pakai eyeliner lho sisterrs


nah daripada kebanyakan cuwarcuwir mending kalian yang belum lihat reviewnya di instagramku bisa lihat dibawah iniii gaess
https://www.youtube.com/watch?v=865P-mtpy6Y

1 comment:

  1. Gambling & Gaming Jobs - DrMCD
    Gambling & Gaming jobs in Los Angeles, CA. Browse 전라남도 출장샵 job title, research, & apply now to become a Gambling 아산 출장안마 Dealer 익산 출장안마 in 충청남도 출장샵 Los 충청북도 출장안마 Angeles, CA. Find great job openings in

    ReplyDelete