Tuesday 8 November 2016

ME FOR 20DETIKCOM ( tutorial black satin hijab )




Hijabpop

Tutorial: Black Satin Hijab

Niza Sari Pratiwi - 20DETIK
Punya hijab berbahan satin tapi bingung mau dikreasikan seperti apa? Yuk tonton video tutorial hijab yang satu ini, jangan lupa sebarkan detik ini juga ya. 


Hi!   

apakabar kalian semua?? aku harap kalian semua selalu baik-baik saja dan dalam lindungan Allah SubhanaahuWata'ala... Amin
   ohya! aku mau cerita pengalaman ku sedikiit nih waktu aku jadi freelance model di HijabPop 20detikcom, itu salah satu program baru lhoo di 20detikcom.

nah... kebetulan pas hari itu kalau ngga salah hari jumat aku main main ke kantor CNN Indonesia yang kebetulan officenya 20detikcom di gedung itu juga, hehe aku bolos kuliah (lagi) yaah gapapa lah kan lumayan yaa ngabisin absen >_<
dan pas hari itu kebetulan hari jumat dan pas banget ada sholat jumat jadi panjang cerita aku langsung take itu habis kru nya pada jumatan dulu, dan aku pun makan dulu ._.

dan hari itu aku buat 8 tutorial hijab buat stock kaliyah  .. nah dari 8 tutorial itu salah satu nya yang udah keluar itu iniii(!)
TADAAA ... 

http://tv.detik.com/20detik/detailvideo/161025002/


courtesy of : 20detikcom/programs/hijabpop


1 comment:

  1. YouTube Chances to Become a Millionaire
    Chances to Become a Millionaire · 2. 'Fading the Press' · best youtube to mp3 converter online 3. 'The Daily Celebrity' · 4. 'Entertainment' · 5. 'The Show' · 6. 'Tombastes,'

    ReplyDelete